Perkebunan ini terletak di Bandung utara - Lembang. Dengan panorama alam khas perkebunan teh yang berbukit dan berkelok-kelok. Hamparan pepohonan teh yang tertata rapi dengan udara yang sangat sejuk menjanjikan kesan yang tak biasa kepada siapapun pengunjungnya. 

Perkebunan teh ini terlihat sangat indah dan menawan yang keberadaannya tepat di pinggir jalan, dimana umumnya berada pada posisi yang lebih rendah dari pinggiran jalan serta susunannya yang rapat, menjadikan perkebunan ini layaknya hamparan babut hijau segar yang menyiramkan nuansa dan suasana sejuk, indah, tentram, sehingga tak cukup alasan untuk tidak mengunjunginya. Keindahan perkebunan teh dengan pucuk-pucuk daun teh yang berwarna hijau kekuningan, berketinggian hampir merata antara satu dengan lainnya yang mengikuti konstur tanah menjadikan perkebunan ini ibarat permadani yang maha luas dan indah.

Perkebunan teh yang dikelilingi perbukitan hijau, menambah keindahan pemandangan. Keindahan mosaik perkebunan teh seperti inilah yang selalu menggoda siapapun untuk sejenak berhenti dan berfoto demi mengabadikan moment yang tidak banyak di dapat pada lokasi lain. Memandang hamparan hijau perkebunan teh ini layaknya seperti sedang menikmati seni instalasi yang sesungguhnya. Di sana-sini terdapat pohon-pohon kecil yang ikut memberi suasana pada pemandangan. Sulit dipercaya jika mosaik indah di perkebunan teh seperti ini bukan sengaja diciptakan oleh seseorang yang memiliki cita rasa seni yang baik.



0 comments:

Post a Comment

 
Tour and Travel Bandung © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top