THE SECRET

The Secret | Tour and Travel Bandung
Sudah ada rencana hangout atau keluar kota untuk melepas penat dengan berbelanja? Kalau belum,  atau masih bingung menentukan destinasi kali ini? Jika keputusan anda berwisata sekaligus tujuan utamanya berbelanja, maka pilihan terbaik adalah kota Bandung yang terkenal dengan pusat perbelanjaannya.
Selain menikmati seluruh Factory Outlet dan Distro yang ada di Bandung, anda jangan sampe ketinggalan untuk menikmati kuliner khas Bandung. Apa yang saya sampaikan sebelumnya nampaknya Bandung surga bagi para kaum hawa ya? Karena kuliner dan shoping merupakan sebagian hobi mereka. So buat para kaum hawa pastikan memasang mata pada pusat-pusat perbelanjaan dan lidah untuk menkmati kuliner yang menjamur di kawasan Bandung.
Dimana saja ya lokasi belanja di kota Bandung? Jawabannya adalah hampir disepanjang ruas jalan kota Bandung begitu banyak menjamur pusat-pusat perbelanjaan mulai dari emperan hingga sekelas Factory Outlet dan distro. Salah satu diantara begitu banyaknya Factory Outlet di jalan RIau yang ternama adalah The Secret. The Secret juga terbilang selektif untuk model pakaiannya, ditambah menawarkan merek-merek terkenal. Bagi anda para shopaholic, dapat memuaskan hasrat belanja anda di beberapa kawasan yang terkenal dengan jalur Factory Outlet di kawasan Jalan Riau. Disana ada baiknya berjalan kaki saja, karena di setiap antar gedung hanya ada toko perbelanjaan.
Selain di sepanjang jalan Riau tentu masih ada kawasan lainnya, Jalan Setiabudi pun tak kalah memuaskan para shopaholic untuk berbelanja disana. Referensi lain yang juga bisa dikunjungi antara lain Jalan Sumatera, Dago, dan Cihampelas.
 Untuk mengitari lokasi yang sudah disampaikan sebelumnya, alternatif yang baik untuk menjelajahi area-area tersebut bisa menggunakan jasa rental mobil atau travel travel wista yang sudah paham betul membantu anda untuk memberi info Factory Outlet yang recommended untuk dikunjungi.

0 comments:

Post a Comment

 
Tour and Travel Bandung © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top