RUMAH SOSIS


Rumah Sosis | Tour and Travel Bandung
Masih bingung akan berlibur ke mana? Rumah Sosis yang berada di Jalan Setiabudhi 295 B bisa menjadi pilihan. Apalagi bagi anda penggemar sosis. Selain bisa menyantap sosis dengan berbagai varian, anda pun bisa manjakan anak di area hiburannya.


Sesuai dengan tema yang diusung Rumah Sosis Eat Swim and Play. Sebagian dari satu hektar luas Rumah Sosis, digunakan untuk arena bermain. Ada kolam renang, ATV, flying fox, rumah pohon, sepeda, wall climbing, hingga berkuda yang kudanya didatangkan langsung dari Lembang.

Anda cukup mengeluarkan biaya Rp 2 ribu per orang di loket yang terletak di seberang restoran Rumah Sosis untuk memasuki area hiburan. Namun anda harus membeli tiket khusus untuk bisa bermain di arena tersebut. Harga tiket untuk permainan khusus tersebut mulai dari Rp 7 ribu sampai Rp 25 ribu. Namun harga tersebut naik menjadi Rp 10 ribu sampai Rp 35 ribu saat akhir pekan dan hari libur Nasional.
Menurut Staf bagian manajemen area hiburan Ani, ATV adalah wahana yang paling digemari area pengunjung Rumah Sosis. “Dilihat dari penjualan tiket sih, sampai saat ini ATV yang paling digemari pengunjung,” ujar Ani.

Khusus bagi pengunjung kolam renang, setelah puas berenang anda akan dimanjakan di bak ukuran 2 x 1,5 meter persegi yang berisi air bergelembung. Tempat itu diberi nama Yakuzi. Arena ini tidak hanya memanjakan anak-anak. Bagi anda gemar memancing, bisa memancing di kolam yang berisi ikan Mas dan Nila. Dengan membayar Rp 35 ribu, selama dua jam anda bisa melepas penat di hari libur dan memboyong ikan sebanyak 1 kilogram. Yang menarik, ikan yang berhasil anda pancing, bisa langsung dimakan saat itu juga, dengan meminta pegawai restoran untuk mengolahnya.

Setiap bulannya, ada promo khusus bagi pengunjung arena hiburan. Mulai tahun 2009 ini area bermain Rumah Sosis terbuka untuk anda setiap hari. Hari biasa buka mulai pukul 09.00-17.00 WIB.
Untuk akhir pekan dan hari libur nasional buka pukul 08.00-19.00 WIB. Jika belum mempunyai tempat wisata untuk didatangi saat liburan, Rumah Sosis bisa jadi pilihan anda untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Ref : bandungvillarental.com/rumah-sosis/‎ 

0 comments:

Post a Comment

 
Tour and Travel Bandung © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top