RUMAH MODE

Rumah Mode | Tour and Travel Bandung
Jika ditanya, dimana pusat belanja baju di Bandung, Rumah Mode jawabnnya. Factory outlet yang terletak di daerah Setia Budi Bandung ini bia dikatakan factory outlet yang terbesar di Bandung.

Beberapa barang fashion dari label ternama seperti Ralph Lauren, Gucci, Armani sisa ekspor bisa ditemukan di sini. Tidak hanya untuk wanita, pakaian, sepatu dan aksesori untuk pria dan anak-anak juga tersedia.

Untuk menciptakan suasana belanja yang menyenangkan, Rumah Mode dilengkapi dengan taman, parkiran yang luas, restoran dan coffee shop. Interior yang apik bernuansa tradisional turut menciptakan suasana homey.Bangku-bangku taman sering dipenuhi oleh pengunjung yang menunggu keluarganya berbelanja atau sekedar ingin menikmati suasana taman yang asri.

tidak ada salah nya para traveler yang sedang berwisata belanja di kota Bandung mengunjungi salah satu Factory Outlet tidak asing lagi di telinga para shopaholic

Rumah Mode sering di bandingkan dengan tempat belanja yang ada di Singapura, Malaysia dan negara tetangga lainnya, untuk menuju kawasan Rumah Mode anda para wisatawan asing maupun domestik bisa menggunakan jasa rental mobil yang ada di bandung ataupun Tour and Travel Bandung sebagai pilihan transportasi keluarga anda . 

0 comments:

Post a Comment

 
Tour and Travel Bandung © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top