CIKOLE RESORT

Tour and Travel Bandung

Cikole Resort Lokasi yang berada pada ketinggian 1500 mdpl di kawasan Gunung Tangkuban Perahu. Cikole Resort, merupakan tempat yang nyaman dengan suasana pegunungan yang dikelilingi dengan dinginnya hutan pinus yang dapat menjadikan nilai positif dalam suasana kebersamaan yang erat. Lokasi yang sangat strategis yang berada pada kawasan Cikole Lembang – Bandung ini menjadi kawasan daya tarik sendiri karena berada pada kawasan wisata dan berada pada jalur antar kota Bandung – Subang sehingga dapat dijangkau dengan mudah.

Lokasi yang berada di bawah naungan Perhutani ini memang diperuntukan sebagai salah satu alternative tempat wisata untuk tujuan rekreasi, kebersamaan, dll.

Accommodation & Activity
Fasilitas yang ada pada Cikole Resort ini terdapat beberapa akomodasi berupa bungalow (jungle hut) yaitu rumah – rumah kayu yang di design dengan sedemikian rupa dengan menyusung konsep “Menyatu dengan Alam” tapi tanpa mengindahkan beberapa fasilitas pendukung yang dibutuhkan setiap orang.

Market segmentation
Cikole Resort tidak hanya dapat dinikmati oleh orang dewasa saja tetapi mencakup semua umur, baik dari anak – anak sampai orang dewasa. Beberapa client dari berbagai kalangan, meliputi individu, keluarga, pemerintahan, swasta dan masih banyak lagi.

Akomodasi yang tersedia antara lain : Rumah kayu, Rumah Lombok, Rumah Joglo, Barak, dll.
Selain itu terdapat pula tempat untuk camping bagi orang – orang yang lebih suka menginap dengan alam bebas dan udara terbuka. Bagi yang ingin merasakan menginap dengan suasana alam atau ber-camping dapat kami sediakan tenda – tenda sesuai dengan kebutuhan atau dapat membawa sendiri peralatan camping nya.

Aktifitas yang ditawarkan meliputi banyak hal, diantaranya outbound activity yang mencangkup beberapa permainan kebersamaan, education jungle tracking, highrope (permainan dengan ketinggian), ATV, berkuda, paintball dan masih banyak lagi.

Jika anda berwisata di kota bandung dengan jasa travel bandung atau jasa rental mobil, Cikole Resort bisa di jadi kan salah satu destinasi wisata di bandung.

0 comments:

Post a Comment

 
Tour and Travel Bandung © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top