CIWANGUN INDAH CAMP

Ciwangun Indah Camp | Tour and Travel Bandung

Ciwangun Indah Camp merupakan sebuah arena wisata alam yang lengkap. Berlokasi di desa Parongpong, Lembang, Bandung, CIC menjanjikan sebuah wisata alam yang cukup menarik. Disini tersedia berbagai macam arena permainan outbound yang cukup menarik bagi anak-anak, orang dewasa apalagi bagi keuarga yang ingin berlibur sambil menikmati suasana alam dan kesejukan udara pegunungan.

Di CIC terdapat dua jalur flying fox berjarak 70 meter dan 250 meter. Juga tersedia Two line bridge, elvis bridge, V-bridge, Spider Web, Rock dan wall Climbing, soft dan hard trekking/hikking, serta fasilitator untuk fun games maupun teambuilding games.

CIC juga menyediakan area camping berkapasitas 400 orang, arena bermain anak-anak, wisata berkuda, mini ATV serta area paintball yang di lingkup oleh hutan pinus yang menyejukkan.

Untuk akomodasi, CIC juga menyediakan saung khas Sunda sebagai tempat penginapan dengan kapasitas 4-6 orang, saung pertemuan, serta saung makan. Untuk menu makan juga tersedia makanan khas Jawa Barat serta menu lain sesuai keinginan tamu. Dan bagi tamu yang menyukai segarnya buah strawberry, dapat melakukan wisata petik buah di kebun strawberry kami.

Pokoknya untuk anda yang ingin mencari suasana baru tempat rekreasi alam yang masih asri, serta berlokasi deket dengan kota bandung, anda dapat mencoba berkunjung ke CIC, Untuk menuju CIC dari kota bandung dapat ditempuh dalam waktu sekitar 1 jam, kurang lebih sekitar 15 Km dari pusat kota.

Gambaran singkat dari terminal ledeng masuk ke daerah sersan bajuri, terus masuk ke daerah cihideung lembang, berhenti di terminal parongpong.

Lokasi CIC ada di bawah kaki gunung burangrang, dibelakang kampus Universitas AdventIndonesia (UNAI)

Dari penjelasan di atas sangat cocok sekali untuk wisatan yang ingin berlibur dengan keluarga karena tempat nya sangat memacu adrenalin
untuk menuju kesana bisa menggunakan jasa tour travel bandung, rental mobil di bandung atau kendaraan pribadi

0 comments:

Post a Comment

 
Tour and Travel Bandung © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top