THE VALLEY

The Valley | Tour and Travel Bandung

Kota Kembang Bandung, memiliki daya tarik wisata yang luar biasa besar. Di kota ini, Anda dapat menikmati berbagai wisata sejarah, mengingat Bandung yang memiliki peran besar di masa penjajahan Belanda. Anda pun tentu telah mengenal Kota Bandung berkat jajaran distro dan factory outletnya. Dan jangan lupakan khasanah kuliner menggugah selera yang menjadi ciri khas ibu kota Jawa Barat ini. Nah, satu yang sangat direkomendasikan adalah menikmati panorama indah di The Valley Bistro Cafe Bandung.

Terletak di daerah tinggi di Bandung, tepatnya di kawasan Dago Pakar, The Valley Resort menawarkan pemandangan indah, dimana hamparan kota Bandung seolah berada di jangkauan Anda. Tempat terbaik untuk menyaksikannya adalah di The Valley Bistro Cafe Bandung, apalagi saat malam menjelang. Suasananya yang begitu romantis, bisa menjadi tempat kenangan bagi Anda dan pasangan, bahkan membuat Anda seolah sedang membintangi sebuah film drama romantis.

Sambil menyantap sajian nikmat di The Valley Bistro Cafe Bandung, Anda bisa merenung sejenak tentang sebuah legenda, tentang Sangkuriang. Di tempat inilah, Anda bisa menyaksikan bahwa kota Bandung dikelilingi oleh pegunungan yang konon dahulu adalah sebuah danau yang dibuat oleh sangkuriang untuk merebut hati Dayang Sumbi, yang tak lain adalah ibunya sendiri. Fakta tersebut menjadi logis saat Anda menatap gagahnya Gunung Tangkuban Perahu.

Kembali ke Panorama indah The Valley Bistro Cafe Bandung, yang memiliki ragam kuliner berkualitas. Di sini, Anda dapat mencicipi cita rasa pembangkit selera makan yang berasal dari seluruh dunia. Mulai dari masakan Eropa, dengan sajian pasta, olahan daging, hingga sup kental yang menghangatkan tubuh di malam hari. Kuliner dari timur seperti Jepang dan Chineese Food juga dijamin menerbitkan liur Anda, dengan sajian menu khas budaya timur seperti sushi, aneka mie dan ramen, hingga  arak khas Jepang, Sake. Dengan berbagai menu nikmat dibalut dengan suasana nyaman, The Valley Bistro Cafe Bandung sering menjadi tempat terbaik untuk menghabiskan akhir pekan. Oleh karena itu, jika Anda berencana mengunjungi tempat ini pada malam Minggu, sebaiknya datang lebih awal agar mendapat tempat terbaik untuk sebuah ‘rekreasi’ tak terlupakan.

anda bisa menggunakan jasa rental mobil atau Tour and Travel Bandung untuk menuju kawasan wisata The Valley 

0 comments:

Post a Comment

 
Tour and Travel Bandung © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top