GRAND PARADISE

Grand Paradise BandungGrand Paradise Lembang adalah wahana baru wisata terpadu yang modern dan mewah.
Terletak kurang lebih 6 kilomter dari terminal Ledeng menuju Lembang, Grand Paradise Lembang memiliki konsep penyatuan berbagai unsur kesenangan mulai dari masakan, tempat menginap, restoran, hingga tempat bermain bersama keluarga.

Dalam hal hidangan, Grand Paradise Lembang menyajikan masakan Western dan juga Parahyangan yang diklaim berkualitas serta terjangkau.
Anda bisa menikmati dua cita rasa masakan berbeda sembari menikmati suasana bergaya Romawi dan Yunani bercampur elemen modern, tentu ditengah kesejukan dan kedamaian pegunungan Lembang.
Dengan luas lahan 2 hektar, Grand Paradise Lembang menjawab tantangan gaya hidup baru masyarakat Bandung dan keinginan warga perkotaan yang mementingkan kemewahan dalam kedamaian serta kesejukan di akhir pekan.

Desain dan atmosfer restoran Grand Paradise Lembang, sangat unik. Pengunjung selain dapat menikmati hijau dan sejuknya pegunungan Lembang juga dapat menikmati lukisan tangan bergaya Romawi yang dilukis langsung di plafon restoran di mana saat melukisnya, sang pelukis melukis dengan terlentang menghadap plafon dan anda dapat menikmati kolam air panas indoor.

Para wisatawan yang sedang tour kota bandung tidak ada salah nya untuk mengunjungi Grand Paradise karna terdapat arena yang cocok untuk anak - anak dan keluarga yang ingin menginap
cocok juga untuk tempat meeting kantor atau pertemuan lainnya karna terdapat Fasilitas yang ditawarkan Grand Paradise Lembang antara lain Mini Water Park, Indoor House Spring Water, Water Falls, Strawberry Fields, Outbound Arena untuk anak-anak, Wedding Chapel berkapasitas lebih dari 100 orang, 1 lantai Kids Playground dan 2 lantai Café & Restaurant yang berkapasitas 400 orang.

Untuk menuju kesana bisa menggunakan sarana transportasi misalkan jasa rental mobil, agen tour travel bandung, atau kendaraan pribadi anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Tour and Travel Bandung © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top