Nasi Bancakan

Nasi Bancakan Tour and Travel Bandung
Di Bandung ada banyak sekali resto yang menawarkan kelebihannya masing-masing seperti dalam hal citarasa, desain interior, harga, dan lainnya. Satu dari sekian banyaknya resto yang ada ialah Nasi Bancakan yang berlokasi di Jalan Trunojoyo Bandung. Ketika memasuki resto ini maka Anda akan langsung merasakan nuansa dan suasana perkampungan yang biasanya banyak didambakan mayoritas wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.

Kesan kampungan yang menonjol dari resto ini ialah terdapatnya poster dan foto-foto pemandangan alam mampu memperkuat image kampungannya.   Nasi Bancakan ini lokasinya berdekatan dengan Resto Sambara. Selain desainnya yang sudah Sunda banget makanan yang disajikan nya pun berciri khas sunda. Beberapa makanan yang bisa Anda jajal disini seperti ayam goreng, sayur asem, aneka pepes, perkedel dan lainnya. Tak hanya itu, beberapa makanan yang mungkin masih asing ditelinga juga terdapat disini seperti gejos cabe hejo, tumis lember, tumis suung, dan menu lainnya.

Soal harganya sendiri, Anda tak perlu khawatir karena sangat terjangkau mulai dari Rp 5.000 sampai belasan ribu saja. Adapun makanan yang disajikannya sendiri cukup unik karena dihidangkan dengan baskom dengan corak bunga-bunga. Anda juga akan menyantap makanan yang dipesan dan disajikan tersebut diatas piring seng dan minumnya pun dengan gelas seng. Pokoknya kesan jadulnya sangat kuat dan total. Untuk minumannya juga Anda bisa memilih beberapa jenis yang mayoritasnya khas sunda seperti bandrek atau es kopi nyereng yang harganya hanya Rp 1.500.

Sedangkan untuk dessertnya Anda bisa menjajal kue balok yang bentuknya mirip kue pukis. Kue balok ini dimasak dengan arang dengan tingkat kematangannya merata atas dan bawahnya. Dengan berkunjung ke Nasi Bancakan ini dijamin, Anda akan merasakan bukan hanya makanan yang asoy geboy namun juga kesan jadul alias masa dulu yang banyak digemari oleh warga kota. Andapun direkomendasikan untuk berkunjung ke warung ini untuk merasakan maknyusnya masakan yang disajikan. 

Penasaran dengan rumah makan Nasi Bancakan ?
Langsung saja datang ke Jalan Trunojoyo No. 62, Bandung, Jawa Barat – Indonesia. agar dapat mengunjungi rumah makan Nasi Bancakan, para wisatawan bisa menggunakan segala jenis kendaraan seperti sepeda motor, jasa rental mobil mapun travel - travel yang ada di bandung

0 comments:

Post a Comment

 
Tour and Travel Bandung © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top