HERITAGE

Heritage | Tour and Travel Bandung
Bandung telah sejak lama dikenal sebagai salah satu kota yang patut dikunjungi jika ingin berbelanja. Keragaman fesyen yang ditawarkan oleh kota yang juga dikenal sebagai kota kembang ini merupakan salah satu faktor yang menarik perhatian masyarakat dari luar kota Bandung untuk rela datang berkunjung kesini. Sejarah pun mencatat bahwa cukup banyak peristiwa penting yang terjadi di kota ini seperti Konferensi Asia Afrika, Bandung Lautan Api, dan sebagainya.

Sejarah lain juga bercerita bahwa dulunya tempat ini merupakan tempat peristrahatan para kumpeni, maka itu tak heran jika banyak bangunan dengan arsitektur Eropa nan elegan dan apik yang tersebar di beberapa titik di kota Bandung.

Salah satu bangunan penting yang disebut-sebut sebagai cagar pelestarian Parisj Van Java adalah Heritage Factory Outlet. Bangunan ini dibangun pada tahun 1895-1900, namun sayang sampai saat ini belum diketahui siapa perancangnya. Dulunya tempat perbelanjaan ini merupakan bekas gedung British Council, yang akhirnya dialihkan pemanfaatannya menjadi salah satu factory outlet terbesar dan legendaris pula di Bandung. Heritage Factory Outlet sendiri terletak di Jl. RE Martadinata No. 63. Untuk memudahkan anda, bangunan ini bercirikan cat putih. Bangunan ikonik dengan pilar-pilar berbentuk klasik ini juga dulunya merupakan bekas rumah dinas direktur Gouvernements Bedrijven (GB) yang sekarang disebut Gedung Sate.

Bangunan art deco dan khas kolonial memang menjadi salah satu daya tarik dari factory outlet ini, namun, tidak hanya itu saja. Tempat berbelanja ini menyediakan barang dengan brand terkenal dibarengi kualitas di atas rata-rata namun dengan harga yang cukup terjangkau. F.Y.I., sebagian besar koleksi di tempat ini merupakan barang impor. Koleksi yang ditawarkan pun sangat beragam dimulai dari baju, celana, jeans, sepatu, blouse, dan masih banyak lagi. Selain itu, salah satu kelebihan dari tempat ini adalah tempat parkir yang sangat luas dan aman yang dapat menampung puluhan kendaraan. Tempatnya yang cukup strategis pun menjadi faktor yang membuat Heritage Factory Outlet banyak dikunjungi, baik oleh warga Bandung sendiri maupun wisatawan dari luar kota dan luar negeri. Karena, dari tempat ini, anda dengan mudah dapat menjangkau tempat perbelanjaan lainnya di sekitar kota Bandung. Sebagai tambahan informasi, FO Heritage terkoneksi dengan FO lain yang terletak persis di sebelah. FO tersebut adalah Cascade.

Nah, tunggu apalagi pembaca? Silahkan berkunjung di tempat menarik ini. Dapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda di bangunan klasik dan bersejarah ini. Dijamin, anda tidak akan kecewa!
menggunakan jasa rental mobil / travel bandung bisa jadi pilihan anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Tour and Travel Bandung © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top