CIHAMPELAS

Cihampelas | Tour and Travel Bandung
Cihampelas merupakan tempat wisata belanja Bandung yang cukup ternama dan bisa dibilang yang sudah sangat lama. Wisatawan mengenal cihampelas karena disana banyak sekali terdapat beragam model dan merk celana jeans. Produk dengan bahan jeans ini engga ada matinya. Selain karena daya tahannya yang kuat, jeans pun selalu memiliki mode yang berbeda-beda yang membuat para shopaholic selalu membeli model  terupdate. Karena itulah saat ini bukan hanya celana saja yang banyak beredar di pertokoan yang ada disana, namun juga sudah banyak keberagaman produk yang dijual seperti jaket, kemeja, tas, dompet, sepatu. Hal tersebut membuat para wisatawan betah berada disana, karena banyak sekali yang bisa anda cari lalu membelinya.
Yang menjadi menarik di pusat perbelanjaan disana adalah banyak toko yang menggunakan karakter-karakter terkenal dari mancanegara, baik contoh anime kartun hingga tokoh film Hollywood. Meski outlet-outlet di Cihampelas rata-rata sudah berusia tua. Ketenaran Cihampelas yang hingga saat ini tetap terjaga membuat para wisatawan merasa wajib untuk mengunjungi tempat ini dan berbelanja.
Model dari busana yang ada di Cihampelas selalu mengikuti model sesuai jaman. Keberagaman model disana tidak hanya untuk usia dewasa, namun anak kecil bahkan bayi pun ada disana untuk anda beli.
Untuk menuju kawasan belanja Cihampelas tidak terlalu sulit, jalan satu arah ini dapat diakses melalui Jalan Setiabudhi, Jalan Siliwangi atau dari Jalan Cipaganti. Saat ini jalan Cihampelas selalu macet karna padatnya para penjual dan pembeli, dan ditambah pengguna jalan. Tentunya sebagian wisatawan males sekali melihat kondisi jalan yang macet karena harus main gas dan rem. Ada baiknya demi kenyamanan bisa menggunakan jasa sewa mobil atau Tour and Travel Bandung

0 comments:

Post a Comment

 
Tour and Travel Bandung © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top