Petik Stawberry Ciwidey

Petik Stawberry Ciwidey Tour and Travel Bandung
Siapapun pasti mendambakan untuk bisa menghirup udara yang segar dan bersih, plus memetik buah strawberry yang ranum dan segar. bagi wisatawan yang berminat untuk menikmati sejuknya udara pegunungan dan asyiknya memetik buah strawberry maka parawisatawan mesti berkunjung ke daerah wisata alam Ciwidey di kawasan Bandung Selatan. Bagaimanapun, wisata petik strawberry saat ini merupakan wisata yang sangat digemari oleh wisatawan dan menjadi salah satu destination wisata alam .

Petik Stawberry Ciwidey merupakan salah satu produk agrowisata unggulan dari Kabupaten Bandung, khususnya di daerah Ciwidey. Di lokasi ini banyak sekali perkebunan strawberry baik yang dikeola secara manual dan tradisional maupun secara profesional. Anda yang berkunjung ke taman strawberry ini diberikan kebebasan untuk memerik buah strawberry sepusanya.


Untuk mendapat strawberry yang berkualitas baik parawisatawan dituntut untuk mengetahui kondisi yang pas untuk memetiknya. Menurut pengelola kebun Petik Stawberry Ciwidey kualitas strawberry yang baik justru akan didapatkan ketika bukan musim penghujan karena strawberry sifatnya mudah rusak sehingga sangat sensitif terhadap kadar air di sekitarnya. Apabila anda berkunjung di saat musim hujan, sebaiknya memilih kebun strawberry yang tertutup/ menggunakan green house.
Biasanya jumlah pengunjung perkebunan strawberry akan ramai ketika musim liburan anak-anak atau momen-momen khusus seperti lebaran. Tak heran jika lokasi ini menjadi favorit arena berlibur keluarga karena menghadirkan konsep yang disebut dengan “Strawberry Walk” dimana para pengunjungnya bisa memetik langsung strawberry yang sesuai dengan keinginan atau seleranya. Disamping adanya Strawberry Walk, di kebun ini juga biasanya menyediakan arena bermain untuk anak-anak sehingga sangat cocok untuk dijadikan arena rekreasi dan berlibur dengan si buah hati.
Di Petik Stawberry Ciwidey pengunjung selain dapat memetik langsung buah dari pohonnya juga dapat membawa pulang ke rumah. Buah Strawberry selain dapat dimakan langsung juga bisa diolah lagi menjadi Selai Strawberry, Ice Cream, Juice dan lain sebagainya. Di sekitaran perkebunan Petik Stawberry Ciwidey tersebut terdapat juga  para penjual strawberry yang sudah dibungkus dan macam-macam makanan lain, Di kawasan Ciwidey para wisatawan dari atau diluar Bandung pasti tidak akan lengkap rasanya bila tidak berkunjung dulu ke Petik Stawberry Ciwidey karena strawberry sudah menjadi salah satu ciri khas daerah Ciwidey.




0 comments:

Post a Comment

 
Tour and Travel Bandung © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top